Senin, 06 Februari 2012

SOUVENIR KHAS PATI (MUNA 9D)


PatiOblong merupakan kaos dengan desain UNIK dan EKSKLUSIF dengan bahan berkualitas yang diproduksi oleh cah Pati, sehingga layak dijadikan sebagai cinderamata khas Pati baik untuk dipakai sendiri maupun sebagai buah tangan untuk keluarga, kerabat, handai taulan, rekan-rekan kerja, rekan komunitas maupun relasi anda.
Selama ini sebagian besar orang belum mengenal Pati secara dekat, PatiOblong diharapkan menjadi media informasi tentang khasanah Pati. PatiOblong diharapkan mampu mengobati rasa kangen atau nostalgia bagi sedulur-sedulur yang pernah tinggal di Pati. Selain itu juga sebagai media bagi saudara-saudara yang ingin mengenal khasanah Pati lebih dekat.
PatiOblong didedikasikan untuk menjadi KEBANGGAAN dan memberikan MANFAAT bagi masyarakat Pati. Sebagai tanggung jawab sosial (Social Responsibility) maka 2,5% dari hasil penjualan kaos PatiOblong akan digunakan untuk membantu masyarakat Pati yang membutuhkan, khususnya di bidang pendidikan, santunan fakir miskin dan tanggap bencana.
Untuk membantu memperkenalkan sektor pariwisata di Kabupaten Pati kami tampilkan profil destinasi wisata dan kuliner Pati pada website ini.
Terima kasih telah menjadikan PatiOblong sebagai salah satu IDENTITAS KEBANGGAAN wong Pati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar